Monopoli VS Get Rich

Desember 16, 2014
Get Rich

Kayaknya nyaris ga mungkin kalo kalian ga tau get rich , game di line yang sekarang lagi booming berat~ Tapi well , ga sedikit juga yang ternyata ga tau tentang modoo marble . Padahal seinget gue , monopoli online yang satu ini muncul lebih dulu sebelum get rich beredar . Gue kurang paham juga sih apa mereka emang satu perusahaan ato gimana . I don't even care :3


Modoo Marble

Yang lebih miris lagi , anak jaman sekarang ( berasa gue nongol dari purbakala , biarlah abaikan~ ) , bahkan ada yang ga tau monopoli . Padahal menurut gue , get rich itu terinspirasi dari mainan yang satu ini . #cmiiw . Oya , semoga kalian ga lupa kalo monopoli yang gue maksud daritadi itu maksudnya monopoli tradisional yang biasa anak jaman 90an maenin ya~

kangen maen ini


Betewe , jujur aja gue lebih prefer main monopoli dibanding get rich . Why ? Simple~

1 . Monopoli ga ngabisin kuota . Iyalah yaa pasti . Boros bok kuota eke kalo maen onlen begindang~

2 . Monopoli ga pake lag . Kebayang dong keselnya kalo lagi tajir-tajirnya eh malah sinyal lenyap yang alhasil lag lah pasti , dan BUM~! Begitu konek lagi , eh bancrut :v Pengalaman banget gue jaman maen modoo marble T^T



3 . Monopoli lebih berasa 'kaya' nya . Iya dong , duit yang di pake kan lebih 'nyata' berbentuk yang dalam hayalan berasa duit asli :v Bukan sekedar angka di layar yang ga bisa di jamah :3


duit monopoli~


4 . Monopoli lebih seru menurut gue , main bareng temen bisa toyor-toyoran , curang-curangan (ini jangan dicontoh :v ) , taruhan juga misalnya yang kalah di coret bedak ya kan~? Lah kalo get rich ? Buat gue sih lebih kayak main sendirian .

Tapi di balik semua yang gue suka dari monopoli bukan berarti get rich ga ada lebihnya~

1 . Get rich duitnya ga bakal sobek . Duit monopoli gue ada yang ilang en sobek soalnya .

2 . Get rich jauh jauh jauuuuuhhh lebih praktis , ofc . Bisa main dimana aja , sama siapa aja selama ada kuota dan batre tapinya~ muehehe :3

Itu aja kali yaa . Berhubung udah malem juga dan besok pagi gue UTS inggris , so paypay eperibadeh~ Thanks for reading xoxo

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.