[ Review ] Sex Tape

Desember 16, 2014





Kalo cuma sekedar baca judul film nya aja mungkin banyak orang yang bakal langsung mikir negatif , agak mesum bahkan mungkin :3 Judulnya ga salah ko , film ini emang cerita tentang video a-i-u (ykwim)~ Tapi~ kalo menurut gue isi film ini lebih banyak lucu nya ketimbang porno nya , terlepas dari beberapa adegan naked 2 pemeran utamanya .

Jadi cerita nya Jay ( Jason Segel ) sama sang pacar Annie ( Cameron Diaz ) itu kaya semacam maniac sex mungkin ya bisa dibilang~ Selama mereka sekolah , entah di kampus , lorong buku di perpustakaan , kamar asrama Annie yang sampe mereka lupa nutup pintu dan ada cowo yang ngeliatin mereka a-i-u , bahkan di bawah pohon di taman they always do SEX~! Lucunya , Jay itu gampang banget ereksinya , sampe-sampe ereksi nya itu udah kaya semacam sinyal buat dia kalo Annie lagi ada di deket dia .

Sex anywhere~ anytime~ kalo buat mereka . Sampe terus Annie ternyata hamil . Gue kira bakal kaya beberapa film lain yang pernah gue tonton , Annie bakal aborsi , Jay lari dari tanggung jawab , ato apalah yang jelek-jelek . Ternyata mereka malah seneng 'en minta pengen nikah :3 Hari ketika mereka minta restu itu , bapanya Annie bilang 'good bye sex' and that really happen~!

Awalnya sih masih lancar aja waktu hamil meskipun agak susah juga . Tapi begitu anaknya lahir~ hmm~ kata Annie sih 'satu membuatnya sulit , dua membuatnya tidak mungkin' muehehe :v Terakhir kali Annie ngeliat Jay bugil aja waktu Annie 'ngusir' Jay dari shower .

Jrenggg~ tiba-tiba ada kesempatan buat mereka a-i-u lagi waktu Annie ngirim anak-anaknya ke rumah ibunya . Pas itulah mereka bikin video a-i-u yang durasinya sampe 3 jam bok~ Annie udah nyuruh Jay buat hapus videonya , tapi entah beneran lupa ato bodoh eh video nya malah ke sinkron ke semua produk apple punya Jay :o Padahal Jay itu sering bagi-bagiin ipad nya ke orang-orang .

Nah kelanjutanya kalian bisa nonton aja langsung film nya entah beli DVD ato download daripada gue ceritain ntar ga penasaran lagi :3 

Emang sih ga sedikit juga yang kritik film ini , tapi ya gue suka aja sama film ini karena emang dasarnya gue suka sama 2 pemeran utamanya . Ada yang bilang film ini terlalu kaku , ceritanya juga mondar mandir . Ada juga yang berharap film ini lebih nunjukin tindakan bodoh Jay ama Annie ketimbang usaha mereka nutupin kebodohan mereka biar ga ketauan orang-orang . Tapi buat gue sih ini uda realistis banget apa yang mereka lakuin . 

Pokonya menurut gue film ini cukup recommended~ asal otak lu ga mesum aja :3






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.