Random | It's All About Priority

September 25, 2019
it's all about priority - quote - dessyrinata
it's all about priority


Hello Dear,

Lama tak bersua. Eleh~ Lebay ya kayak apaan aja. Haha.

Tapi, emang bener kan ya udah lumayan lama juga aku gak update di sini. Rasanya rindu. Emang serindu itu. Gak bohong. Sungguh. Hehe.

Tapi, ya bohong kalau aku lalu beralasan sibuk dan sebagainya dan sebagainya. Emang sesibuk apa, sih? Nyatanya gak sesibuk itu. Nyatanya selalu ada waktu senggang untuk nulis, kalau disempatkan.

Ya, balik lagi aja kayak postingan aku di IG beberapa saat lalu. Sesungguhnya yaaa it's all about priority. Kalau emang jadi prioritas akan selalu disempatkan, kan? Kayak hubungan aja. Eaaak~


Setiap orang kan punya prioritasnya masing-masing. Tinggal apakah dari sederet panjang list to do itu nge-blog masuk di daftar prioritas atau enggak. Misalnya, dari sederet panjang kegiatan hari ini, apakah menghubungi kamu itu masuk di daftar prioritas atau enggak. Kalau enggak, ya gak heran kalau dia suka ngilang tanpa kabar. HAHAHAHAHA

Kalau kamu mem-prioritaskan dia, tapi, dia enggak, ya bukan salah dia dong kaaann. Mungkin bagi dia kamu tuh gak seberharga itu untuk diprioritaskan. EKEKEKEKE

Ya Allah jahat banget diri ini. Maapkan gengs~

Tapi, bener deh, kalau dengan alasan malas, sibuk, gak ada waktu, gak sempat, itu semua sebenernya ya bisa dilawan. Waktu mah selalu ada, akan selalu ada celah waktu untuk melakukan sesuatu. Masa 5 menit aja gak bisa? Sesuper itukah hidupmu? Yang jadi masalah ya emang si prioritas ini. Kalau emang gak diprioritaskan, mau ada waktu sebanyak apa pun, sesenggang apa pun, ya tetep aja akan selalu ada alasan untuk gak melakukan, untuk ga dikerjakan.


Kemaren-kemaren aku beralasan sibuk dan sebagainya makanya gak update blog. Nyatanya, lalu aku sadar, kalau sibuk itu bukan alasan. Aku malas aja. Malas edit foto, malas ketik-ketik. Lalu, sadar lagi kalau malas juga bukan alasan. Toh, semalas apa pun, kalau emang merasa 'harus' ya akan dilakuin juga, kan. Jadi, ya karena emang gak masuk prioritas aja.

Kalau gak masuk prioritas, meski ada waktu senggang malah akan cari alasan untuk gak dikerjakan. Belakangan ini di rumah, aku ada waktu kok sebenernya untuk update. Tapi, terus beralasan kalau ribet nyalain laptop, males beresin laptop lagi, belum edit foto, mau main sama Aa, mau ini, mau itu, dan ratusan alasan yang aku buat lainnya.

Jadi, coba dipikirin lagi. Apa prioritas kamu?

Jadi, coba dipertimbangkan lagi. Apa kamu masuk daftar prioritas dia? HEHEHEHE



Love,

rin dessyrinata ❤


Instagram : @dessyrinata
Twitter : @dessyrinataa


Ditulis di Karawang, 25 September 2019

8 komentar:

  1. Aku juga malas. Cuma mikir lg, kalau dituruti, sampai mati jg malas aku. Hehe... Makanya selalu menyempatkan membaca dan menulis.

    BalasHapus
  2. Betuuul kak setuju, rasa malas kalo ngga di lawan ngga akan pergi😂 padahal sebenernya msh ada celah waktu, cuma dikalahkan rasa malas. Mari kita semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terlalu menikmati leyeh-leyeh yaaa huhu semangaaatt~

      Hapus
  3. makasih banyak yaaa, cus meluncur~

    BalasHapus
  4. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.