Random | Ngopi Cantik Bareng Niputuchandra & Beautiesquad

April 18, 2019
ngopi cantik bareng beautiesquad dan niputuchandra how to grow instagram
ngopi cantik bareng beautiesquad & niputuchandra


Kayak yang kita tahu, Instagram saat ini sudah disebut-sebut sebagai 'The Popular Social Networks Worldwide' dengan pengguna aktif mencapai 1Milyar pengguna.

Dengan alasan itulah, maka tentu gak sedikit dari kita yang lalu menggunakan Instagram baik untuk sekedar kepo-kepo, berjualan, atau branding diri.

Nah, tanggal 13 April yang lalu Beautisquad berkolaborasi dengan Ni Putu Chandra atau yang lebih dikenal dengan nama Tutu dari tutuskirtjournal.com menyelenggarakan kelas online dengan tema Ngopi Cantik 8 : How To Grow Instagram.

Melalui #Ngopcan8 kemarin Tutu berbagi tips-tips tentang bagaimana caranya kita supaya bisa memaksimalkan penggunaan Instagram.

Kenapa sih harus Instagram? Pertama, karena Instagram memiliki sekitar 1Milyar pengguna aktif setiap bulannya. Jadi, kesempatan kita lebih besar untuk menjangkau orang banyak. Kedua, Instagram termasuk tempat yang paling mudah bagi kita untuk menemukan trend-trend terbaru. Ketiga, penggunaan Instagram yang terbilang sangat mudah dan praktis.

Terus gimana caranya kita untuk memaksimalkan potensi Instagram kita? Gimana caranya kita untuk mengembangkan Instagram kita?

Ini nih caranya !

1. Kuasilah fitur dan metrics yang ada pada Instagram
2. Tentukan niche dan lakukan interaksi dengan akun yang memiliki niche yang sama
3. Kenali audience kalian seperti apa
4. Tentukan branding
5. Berinteraksi dengan audience
6. Gunakan hashtag seusia dengan niche kalian

Aduh masih belum ngerti nih. Gimana ya penjelasan lengkapnya? Eits, makanya jangan sampai kelewatan event selanjutnya yang akan diselenggarain sama Beautiesquad, biar kalian gak ketinggalan ilmu-ilmu menarik kayak gini.
Selain materi, kalian juga akan disediain sesi tanya jawab dengan pembicara. Jadi, kalau ada hal-hal yang masih kurang jelas, atau ada pertanyaan lanjutan, bisa banget nih kalian tanya langsung ke pembicaranya setelah materi selesai.

Follow Instagram Beautisquad dan aktifkan notifikasi supaya kalian bisa jadi yang pertama dapat info mengenai Ngopi Cantik selanjutnya ya.


See you on my next post~



Love,

dessyrinata ❤



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.