Banyak Maunya

Maret 24, 2015


Siapa sih yang gamau punya banyak uang ? Bukan gue pastinya huhu Berawal dari pengeluaran yang makin membengkak, gue butuh banget uang tambahan. Nyari kerja untuk lulusan SMA yang udah seumur gue ga semudah ngedipin mata. Terus langsung inget bisnis yang cukup lama terabaikan, yes, online shop~
Terus lo kira begitu buka online shop bakal langsung laris gitu ? Langsung dapet duit melimpah ? Cuma dalem mimpi aja kaya gitu. Nyatanya saingan banyak banget. Harus punya semangat keras! Mangaaaattt~

Lagi getolnya ngurusin online shop yang masih sepi ini, eh nemu post temen di beranda tentang kesuksesan nya di bidang SEO. Doski udah jelong-jelong luar negeri mele bok~ Punya kantor sendiri, ngisi workshop, bikin ngiler banget asli. Karena akika orangnya panasan, langsung deh tuh kepo fb nya. Makin greget dong ya liat kegegehan kerjaan dia yang sekarang udah punya perusahaan sendiri, sedangkan eke masih ngalor ngidul amburadul hiks

Selesai kepo, langsung deh cus googling lagi soal SEO. Meskipun emang udah cukup lama gue tau kalo SEO bisa dibilang penting banget kan ya buat rank web kita. Bakal berguna banget pastinya buat yang jualan kaya eke. Cuma emang dasarnya gue gampang banget nyerah, sering terlupakanlah niat buat belajar SEO. Sampe hari ini liat doski dan kesuksesan nya.

Kalo ditanya mau gue apa, ya banyak lah. Banyaaaakkk banget~! Kalo ditanya mana yang mau diseriusin duluan ? Ya semuanya dong huhu Tapi apalah daya sehari cuma 24 jam dan kemampuan otak pun terbatas kan. Kebanyakan baca yang njelimet aja bikin gue mual, kacaauuu~

Gue pengen banget bisa jadi dewi akuntansi plus mahir pajak. Terus juga pengen banget punya toko baju yang laris manis beserta online shop nya. Pengen punya cafe juga, ini cita-cita lama banget yang masih belum ada progres buat ngewujudin nya. Pengen jalan-jalan keliling Indonesia, bahkan dunia. Beli tas macem charles & keith berasa lagi beli tas di tanah abang aja, berasa murah gitu. Ngehedon di resto-resto kece dan dandan maksimal~ Bisa bayarin PBB rumah Bandung biar ga dijual, kalo bisa pengen nya sih rumahnya gue beli hiks *garelarumahdijual*

Banyak banget ya Allah gue mau nya, tapi usaha kayanya masih minim banget *sedih* *kezel* Ya sebenernya intinya satu sih. GUE MAU UANG~ aaakkk hidup butuh uang bre, dan usaha pastinya. Ayok semangaaattt jangan panas tai ayam mulu groaaarr~

Banyak maunya harus banyak usahanya juga~ Mangaaattt~~

NB : butuh dorongan semangat dari someone special ih asli. Belum nemu yang bisa begitu huhu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.