Kaisar

Desember 15, 2014
JCK , i miss u


teruntuk kaisar , yang selalu ku banggakan


aku tahu , kamu akan selalu memimpin dimana pun kamu berada . kamu akan selalu tampak bersinar , di tempat paling terang sekalipun . ku jadikan kamu panutan ku . ku jadikan kamu pelita ku . di balik semua kekuatanmu , semua egomu , aku tahu tersimpan ketulusan hatimu , tersimpan rapat kasih sayangmu bagi semua yang di sekitarmu .

aku yang tidak tahu diri ini , selalu berusaha melawan mu . seakan tak pernah mendengar pendapatmu . seakan ingin berlari menjauhimu . tapi tak pernah sadar kah kamu , sebenarnya aku selalu mengagumimu . aku mengutip setiap perkataanmu . aku memang menjadikanmu penuntunku .

tolong maafkan egoku yang selalu kamu coba mengerti . tolong maafkan kekanakanku yang selalu kamu coba maklumi . tolong maafkan aku yang belum bisa banggakanmu , belum bisa bahagiakanmu . tolong maafkan aku yang dengan lancangnya acuhkanmu . aku mencoba mengerti semua maksudmu , tapi maaf hatiku meminta lain . maaf , bukan maksudku menentangmu , tapi hatiku ingin memilih jalan lain . bukan dengan meninggalkanmu , tapi jika itu yang di pikiranmu , aku bisa apa ? tak pantas rasanya aku membela diri , terlalu banyak yang kamu beri untukku :') tampaknya apapun yang coba ku lakukan tak pernah mampu membalas semua kebaikanmu . sungguh egoisnya aku , mohon maafkan .

ah bahkan meminta maafmu saja aku tak layak . sungguh benar tidak tahu diri nya aku ini . maafkan aku , sungguh maafkan aku . aku mengerti jika amarahmu begitu besar . aku mengerti jika pintu maaf itu tak ada lagi untuk ku . yaa aku benar mengerti .

terimakasih untuk segalanya selama ini . terimakasih untuk semua perhatian dan pengertianmu . terimakasih untuk waktu yang sempat kamu sediakan untukku . terimakasih untuk kebahagiaan dan airmata yang kamu ajarkan padaku . terimakasih , terimakasih . . .

tertanda , aku
yang masih akan tetap mengagumimu dalam diamku

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.