Surat Tanpa Nama | 008

tulisan alarin dessyrinata wattpad surat tanpa nama cerpen cerbung teenlit novel
surat tanpa nama


 

aku mengerti , hadirmu mungkin penuh ketulusan
aku mengerti , dewasamu mungkin turut dewasakanku
aku mengerti , sabarmu mungkin hanyutkanku

tapi

maaf , hadirmu belum mampu alihkan sinarnya
maaf , dewasamu belum mampu kalahkan kekanakannya
maaf , sabarmu belum mampu kalahkan egonya

aku tau , segala tentangmu akan bertentangan dengan berbagai hal tentangnya

ketika hadirmu menemaniku , hilangnya dia justru terbersit indah dalam ingatanku
ketika dewasamu menenangkanku , kekanakannya memaksaku jadi dewasa
ketika sabarmu menghanyutkanku , egonya mengajarkanku makna kesabaran yang lain

setiap ketulusan yang kau berikan untuku ,
hanya akan membuatku belajar mencintainya juga dengan tulus
setiap kebaikan yang kau berikan untuku ,
hanya akan membuatku terus memberikan kebaikan yang sama untuknya

beribu maaf , aku mencintai hadirnya dalam setiap waktu hilangnya
beribu maaf , aku mencintai dewasanya dengan segala kekanakannya
beribu maaf , aku mencintai sabarnya yang tergambar dalam egonya

maaf , aku tau aku akan terluka bersamanya
tapi dia bilang , cinta itu pengorbanan
jika luka ini adalah pengorbanan terbesarku
aku rela terus terluka untuk bersamanya
aku rela terus terluka untuk mencintainya

jika mengenalku hanya menggores luka bagimu ,
anggap kita tak pernah saling mengenal
jika kenangan tentangku hanya menyayatmu ,
lupakan semua tentangku

maafkan egoku , maafkan hatiku


Love,

rin dessyrinata ❤


Instagram : @dessyrinata
Twitter : @vlossme


Ditulis di Semarang, 13 Juni 2013

1 komentar:

  1. Kasian banget cowok yg di ditolak mbak,, dan beruntung banget dengan cowok yg dinaksud hihi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.