Surat Tanpa Nama | 007

tulisan alarin dessyrinata wattpad surat tanpa nama cerpen cerbung teenlit novel
surat tanpa nama


 

aku membenci perpisahan
sampai berpisah denganmu menjadi pilihan nyata
nan penuh luka

aku berhadapan dengan kenyataan
yang menjadikanku terbiasa ditinggalkan

meski, tentangmu beda cerita
aku merasa kamu biarkan kesepian
karena itu aku pilih meninggalkan

kamu tak mengerti betapa aku tersiksa
menahan air mata
juga melihatmu terluka

kebencianmu membara
membakar aku yang saat itu sesungguhnya masih cinta

aku, yang tak tahu diri
merasa patah melihatmu baik saja
ketika tak lagi ada aku di sana
sedang aku di sini bermandi air mata
menahan duka
dan sepi karena kehilangan

percayalah
pergi darimu bukan perkara mudah
melupakanmu bukan bagian dari rencana

nyatanya,
semesta sepertinya memang tak berniat menjadikan aku dan kamu sebagai kita
tidak untuk selamanya
tidak untuk bersama di masa tua

aku melangkah dengan berat
melepaskan setiap kenangan yang masih tersisa
tanpa terasa
lalu perlahan lupa

bahwa pernah ada kamu di dalam hati sebagai satu-satunya cinta
kini, cinta itu masih ada
meski memang tak lagi sama

andai kamu tahu aku pernah berdoa
agar Tuhan mengijinkan kita kembali bersama

ada sesal menggerayangi jiwa
kenapa aku harus pergi tanpa kata
seandainya saja kuberanikan diri bertatap muka
bahwa saat itu aku hancur dan tak baik saja
bahwa saat itu aku hanya butuh kamu dalam dekapan

mugnkin semua cerita akan berbeda
aku dan kamu mungkin masih menjadi kita
kalau pun berpisah,
aku mungkin tak harus berganti dunia

tapi, semua tinggal cerita
kamu kini sudah bahagia
kuharap aku pun juga sama

lepas darimu berikanku banyak pelajaran berharga
bagaimana menangis hingga habis air mata
bagaimana mencinta tanpa dukungan dari seisi dunia
bagaimana rasanya ingin pulang tanpa punya tujuan
bagaimana menjerit tanpa keluar suara

lalu aku tersadar dengan menyakitkan
bahwa tanpa siapa pun aku juga masih bisa baik saja
bahwa aku masih bisa bahagia walau dengan diriku saja
bahwa yang datang hanya akan tinggal sementara,
sebelum akhirnya pergi begitu saja

kadang,
rindu masih menyesakkan dada

tapi tenang
aku tak apa
rasanya bahagia tersadar bahwa aku masih menjadi manusia



untuk 3 september yang telah berlalu


Love,

rin dessyrinata ❤


Instagram : @dessyrinata
Twitter : @vlossme


Ditulis di Karawang, 06 November 2019

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.