Penipuan Lowongan Pekerjaan 2

Desember 22, 2014
Siang semua~ ^o^ Jadi 2 hari yang lalu itu gue lagi bete akut nih ga ada kerjaan , eh si ibu dari salah satu PT Siluman itu sms nanya udah dateng interview atau belum :3 Yasudahlah gue ladenin aja muehehe :v






Dan gue ga bohong soal sms terakhir itu , gue emang nyari website asli dari yamaha , toyota , honda , dan astra group juga terus gue kirimin email nanyain lokasi-lokasi interview siluman itu :3 Abis gue sms gitu , si ibu ga pernah ngehubungin gue lagi bwahahaa :v Kalian bisa liat sendiri kan , bahkan sms itu pun ga di bales sama beliau :3

Berhubung itu hari Sabtu , jadi email gue ga langsung di bales sama PT PT itu T^T But today , gue barusan buka email dan dapet balesan dari Toyota :3





Jadi bisa di pastiin ya kalo cerita yang gue sampein ini ga HOAKS ataupun mencoba mencemarkan nama baik . Jadi kalian pokonya jangan sampe , jangan sampeeeeee percaya sama lowongan yang bawa nama perusahaan gede tapi nyuruh ngirim lamaran ke email gratisan macem gmail ataupun yahoo dan sekawanannya . Apalagi kalo yang cuma nyuruh sms aja terus kalian dapet balesan buat langsung interview :'3 99% gue jamin itu indikasi penipuan~!

Semoga hari kalian menyenangkan , dan yang lagi nyari kerja semoga cepet dapet kerjaan halal tanpa harus berhadapan sama para siluman itu yaa :'3 Take care gaes~ Happy Monday ^o^

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.