Hai , yang ku kagumi

Desember 15, 2014
Tapi bahkan sekarang nyatanya , inget namanya pun ngga XoXo~~

ah , degup ini tidak cepat lagi seperti kemarin
degup ini sudah mampu bersikap sewajarnya
benar kan , kamu tak kan bisa menggantikannya walau sekejap :')
kamu hadir bukan untuk mengganti dee ku

kamu hanya seperti ilusi dari bayang rinduku untuk dee
aku masih mampu mengagumi mu
masih mampu terpesona karenamu
tapi rasanya tidak seperti kemarin

pesonamu , kini seperti bayang kelabu
sudah tidak bersinar seperti seharusnya
mungkin , karena aku dan dee sudah baikbaik saja
mungkin , karena aku sudah kembali mengagumi dee seperti seharusnya
atau mungkin , karena aku memang tak pernah benarbenar mengagumimu

yaa , tampaknya benar
aku mengagumimu di sela kerinduanku untuk dee
aku mengagumimu karena aku merindukan sosok dee
aku mengagumimu karena mungkin bayangmu seperti ilusi kehadiran dee

kamu masih tampan , selalu tampan seperti biasanya
tapi tak pernah cukup tampan untuk mengalahkan dee
kamu memang mempesona , menghangatkan
tapi tak pernah cukup hangat dan mempesona seperti dee
kamu memang pantas dikagumi
tapi hanya sebagai bayang semu atas kerinduanku untuk dee

tetap jadi yang ku kagumi ya :')
sampai akhirnya aku benarbenar bisa berhenti untuk mengagumimu
sampai akhirnya kerinduanku untuk dee bukan hanya sekedar ilusi

tertanda , aku
yang ingin tetap mengagumimu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.