Hi from 2019 !!

Maret 15, 2019


I just wanna say hi to all of you. Thank you for you all that keep reading my blog and maybe waiting for my new post. Haha. Pede banget yaaa. Tapi, beneran, i just wanna say HIIIII~ RINDU ❤

Terakhir aku post di sini sekitar tahun 2015, dan sekarang udah 2019. Happy new year everybody~ Haha.

Apa sih yang aku jalanin selama kurang lebih 3 tahun belakangan ini? Apa sih yang terjadi? Apa sih yang berubah? Apa sih yang aku lakuin?

Perubahan tuh pasti banyaaaakk banget, bakal butuh waktu lama buat ceritain semuanya. Yang jelas, mungkin post terakhir aku di sini adalah tugas waktu aku masih di Gunadarma, dan karena satu dan lain hal, aku udah gak di Gunadarma lagi, tapi, post-post tugas aku gak akan aku hapus karena mungkin aja berguna untuk kalian ya yang kebetulan mungkin masih butuh artikel-artikel itu.

Aku sebenernya udah beberapa kali ganti-ganti blog, dan sempet cukup aktif juga di Coretan b0cah, sebelumnya akhirnya memutuskan buat kembali aktif di blog yang ini.

Kalau ditanya, kenapa sih bikin Coretan b0cah? Kenapa sih gak aktif di sini aja? Kenapa sih akhirnya sekarang balik lagi ke sini? Aduh aduh, sabar sabar yaaaa.

Buat yang kenal aku banget, pasti bisa menebak aku bakal jawab 'pengen aja', ya karena emang pengen aja. Haha. Sesederhana itu. Enggak juga sih, jadi sejujurnya ada masa dimana rasanya aku tuh kayak pengen re-branding diri. Haha. Makanya tercetus Coretan b0cah itu. Seiring waktu, nyatanya aku mungkin menyadari yaaa bahwa aku terlalu cinta sama nama Dessyrinata, then, here i am. Begituuu.

Semoga kali ini aku bisa lebih konsisten lagi untuk posting yaaa, dengan postingan yang lebih baik lagi, lebih tertata, lebih berfaedah. Uhuuyyy~



Love,

dessyrinata ❤

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.