0307 0836

Desember 15, 2014
pagi ini memang cerah , yaa secerah biasanya di semarang :)
tapi hati ini tak secerah itu , senyum ini pudar sejak sebelum mentari tampakkan sinarnya .
embunku melukiskan jejak indahnya lagi pagi ini , menggambarkan kerinduan yang teramat dalam , memancarkan luka yang masih terasa hangat .
darah ini masih mengalir , belum mengering sejak semalam pertengkaran kita .
ah , selalu begini . ego kita memang paling sulit dilawan ..

kamu bilang , aku berubah . aku rasa , kamu yang berubah .
yaa memang kita berubah , tapi bukan berarti kita tak lagi sama .
aku masih sama , masih aku yang mencintaimu dengan segenap hatiku .
aku masih sama , masih aku yang membiarkan embun ini melukiskan jejak indahnya karena takut kehilanganmu .
aku masih sama , masih aku yang merindukanmu dalam tiap degup jantungku .
apakah kamu juga sama ?
masihkah ini kamu yang mencintaiku dengan kekanakanmu ?
masihkah ini kamu yang takut kehilanganku ?
masihkan ini kamu yang merindukanku dengan egomu ?

hah , ego kita terlalu tinggi my dee :')
terkadang aku lupa , kita sama .
terkadang aku lupa , kita cermin .
hah my dee ..
aku lupa , kamu akan bersikap bagaimana aku bersikap .
aku lupa , aku pun bersikap bagaimana kamu bersikap .
kamu bilang , kamu begitu karena aku yang memulai .
aku rasa , aku begini karena kamu yang mendahului .
harus ada yang mengalah , my dee .

haruskah aku mengalah lagi ? ah , lagi ?
rasanya seperti aku yang selalu mengalah ^.^
tanpa kusadari , sebenarnya kau pun mengalah dalam diammu .
maafkan egoku my dee . maafkan aku yang tak memperhatikanmu .
maafkan aku yang terlalu sibuk membahagiakan diriku .
maafkan aku yang tanpa disadari mengabaikanmu .

bisakah kita kembali sama my dee ?
aku akan mencoba . maukah kamu mencoba juga ?
mencoba lagi~
meskipun berarti aku harus terluka lebih lama .
meskipun berarti akan terasa lebih menyakitkan .
aku akan tetap mencoba .
aku masih ingin jadi orang yang bisa selalu berdiri disampingmu , menemanimu , bersamamu~~

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.