Hey, It's Me | Dessyrinata

April 27, 2019
dessyrinata
hey, it's me - dessyrinata

Setelah sempat hilir mudik dari satu blog ke blog lainnya, yang mungkin kalau ditotal ada lebih dari lima blog yang aku buat, akhirnya aku memutuskan untuk balik lagi ke sini. Semoga menetap.

Nanti akan aku list di bawah ya beberapa blog tempat aku pernah menuliskan sejarah *eaaak* ihirr~

Sayangnya dari sekian banyak yang aku punya, cuma yang blogspot dan tumblr aja yang aku inget, sedangkan wordpress dan beberapa lainnya lupa. Karena emang pada dasarnya aku paling suka tampilannya blogspot.


dessyrinata - karawang - blogger - beauty enthusiast
dessyrinata


Nah, sebelum aku lupa, perkenalkan nama aku Zahrina Dessyrinata, tapi, lebih suka dipanggil Rin Dessyrinata aja, cukup. Sebenernya panggilan aku cukup banyak, ada yang panggil Arin, Njah, Ijah, Dessy, Des, Kades, Karin, Ibuk, Eci, dan lain-lain, jadi, yaps pilihlah sesuka kalian mau panggil apa yaa. Aku manut aja. Hehe. Tapi, please, jangan panggil aku Rina, karena entah kenapa, dari dulu geli aja dengernya kalau ada orang manggil aku kayak gitu.

Detailnya langsung aja aku list di bawah ya shayyy~



Data Pribadi

Nama : Zahrina A Dessyrinata 
Panggilan : Arin / Rin / Des / Dessy / Karin / Kades / Eci / Ibuk / dsb
Kelahiran : Bandung, 1 Desember *tahuntidakterdeteksi*
Domisili : Karawang, Jawa Barat, Indonesia


Kontak

WA : request via dm ig
Line : vlossme


Media Sosial

Twitter : @dessyrinataa
Instagram : @dessyrinata


Blog







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.